Ada Potensi Besar, Jadi Alasan Slank Nyemplung di Dunia Vape

Potensi besar di dunia vape membuat banyak pihak kepincut untuk bergabung. Ya ini jadi salah satu alasan Band Slank mau ikut berkolaborasi dengan TIGAC dan Vapezoo dalam memproduksi E-liquid yang diberi nama Slank Poppies.

 

Keterlibatan Slank dalam projek ini tidak hanya sebatas menjadi icon atau brand Ambassador liquid Slank Poppies saja. Melainkan Slank ikut campur sejak awal penentuan desain hingga flavor yang akan menjadi diracik dalam liquid Slank Poppies ini.

 

“Dan ini jadi bisnis hal lain lagi di Slank, dan kita senang bisa bekerja sama,” kata basis band Slank, Ivanka di acara Grand Laundching Liquid Slank Poppies.

 

Slank mengaku senang bisa bekerja sama dengan pihak-pihak yang berpengalaman dibidang Vape yakni TIGAC dan Vapezoo. Sehingga Slank yakin produk hasil kolaborasi ini akan diterima pasar dengan baik.

 

Apalagi saat ini pertumbuhan bisnis Vape di tanah air cukup menjanjikan. Sehingga semua pihak khususnya Slank tertarik untuk berkecimpung langsung.

 

Selain itu, dengan keterlibatan ini, Slank akan ikut terjun langsung dalan proses pemasarannya. Bahkan ini akan menjadi sebuah produk yang wajib dikoleksi para Slankers.

 

“Ini juga bisa jadi collectablenya para Slankers atau teman-teman semua terhadap merchendaisenya Slank,” katanya.

 

Slank sendiri mengaku puas dengan hasil liquid Slank Poppies yang sudah dirilis TIGAC dan Vapezoo. Karena semua ide-ide dan gagasan Slank sudah tertuang dalam produk tersebut.

 

“Kita selalu punya prinsip pengen ngelakuin sesuatu yang baru dan belum pernah, dan ternyata kita bisa bikin dan berkolaborasi sama Vapezoo dan TIGAC untuk bikin liquid vape yang udah pasti keren sih, karena kita bekerja sama dengan pihak yang kompeten dan keren banget,” ungkap Ivanka.

 

TIGAC dan Vapezoo memasarkan Liquid Slank Poppies ini dengan kemasan 100 mililiter (ml)/botol yang dibandrol dengan harga Rp 185.000. Liquid Slank Poppies ini juga memiliki tiga pilihan kandungan nikotin 3 mg, 6 mg, dan 9 mg.

 

Komposisi liquid Slank Poppies terdiri dari Vegeteble Glycerine (VG) 60%, Propylene Glycol (PG) 40%, perisa buatan, perisa alami, dan nikotin. Slank Poppies bisa digunakan di semua perangkat vapor baik MOD atau POD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *