Bolehkan Mencapurkan 2 Liquid Jadi Satu?

Vapers pasti pernah bereksperimen dengan mencampur dua liquid berbeda ke dalam vapor. Hal ini sah-sah saja dilakukan, tapi kemungkinan akan mempengaruhi flavor dari liquid yang vapers miliki.

Sebenarnya dalam dunia vaping tidak ada aturan baku dalam vaping yang kita lakukan, karena semuanya tergantung dari kita sendiri yang menikmatinya. Bahkan dalam menentukan rasa yang akan dinikmati juga tergantung dari keiinginan vapers.

Namun perlu diketahui saat ini sudah banyak produsen liquid yang menawarkan banyak varian flavor dalam setiap kemasan liquidnya. Bahkan flavor yang ditawarkan dalam setiap kemasan bisa lebih dari dua flavor.

Jadi setidaknya itu sudah cukup memenuhi rasa penasaran dan keinginan dari vapers. Tapi memang banyak vapers yang masih merasa kurang dan ingin mencoba liquid yang berisi lebih dari tiga flavor atau bahkan mungkin lebih dari itu.

Hal itu tidak dilarang, namun ada konsekuensi yang harus diterima oleh vapers yaitu flavornya yang sangat berbeda dari rasa yang ditawarkan.

Tapi jika memang vapers suka bereksperimen dengan rasa-rasa liquid yang sudah ada, TIGAC cuma mau mengingatkan kembali untuk mempertimbangkannya lagi. Karena belum tentu campuran liquid yang vapers racik itu sesuai dengan harapan.

Tapi jika memang hanya ingin mencoba, tentu itu tidak dilarang asal vapers memperhatihan takaran-takaran yang akan dijadikan satu dalam vapor.

Jika tetap ingin bereksperimen cobalah menggunakan pipet atau alat suntik untuk mencampurkan liquidnya. Hal ini agar takaran yang akan dicampurkan tidak berlebihan dan sesuai.

Atau jika vapers mau membuat liquid sendiri sekarang juga sudah bisa dan banyak produsen yang menawarkan hal itu. Contohnya TIGAC yang belum lama ini membuka kesempatan kerja sama bagi siapapun untuk berekperimen membuat flavor baru.

Jadi nanti vapers tinggal membuat resepnya dan tim dari TIGAC yang akan meracik resep dari kalian untuk dijadikan sebagai liquid yang tentu sudah sesuai dengan standar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *