CIGGA Blueberry Cigar Paling Asik Sambil Ngopi

Ngevape CIGGA Blueberry Cigar Paling Asik Sambil Ngopi

 

 

Vapers yang suka aroma dan flavor buah rasanya bisa mencoba liquid CIGGA Blueberry Cigars produk yang sudah dikeluarkan oleh TIGAC bersama dua produk liquid lainnya yaitu CIGGA Coffee Cigars dan CIGGA Strawberry Cigars.

 

Kemasan dan desain dari CIGGA Blueberry Cigars sendiri sangat simpel namun memiliki kesan elegan karena dikombinasikan dengan warna biru muda, putih dan sentuhan biru tuan pada tulisannya.

 

Vapers sudah bisa merasakan flavornya saat mencium aroma dari kemasannya atau saat mengetes cloudnya. Aroma yang didapat sudah pasti aroma buah blueberry.

 

Saat mulai menghisap vapers baru akan mulai mengetahui karakter flavor blueberry dari CIGGA Blueberry Cigars. Rasa blueberry yang disajikan dalam liquid ini bukanlah seperti buah blueberry segar, melainkan lebih kearah karakter blueberry olahan atau selai blueberry.

 

Untuk rasa ciggarnya sendiri vapers bisa rasakan juga diakhir ngevep. Selain itu kandungan nikotin 5 mg yang terkandung dalam liquid CIGGA Blueberry Cigars masih tergolong aman sehingga vapers tidak akan terlalu merasakan serangan Throat Hit (TH) yang berlebihan.

 

CIGGA Blueberry Cigars ini juga cocok dinikmati saat vepers sedang bersantai sambil ditemani secangkir kopi atau teh hangat. Karena kombinasinya itu akan sangat pas di mulut.

 

Untuk komposisi bahan lain yang digunakan liquid ini terdiri dari vegetable glycerine 60%, propylene glycol 40%, 5 miligram nikotin dan bahan baku flavor. Liquid ini dipasarkan dengan kemasan 15 ml.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *