Gandeng Slank dan Vapezoo, TIGAC Rilis Liquid Slank Poppies

Gandeng Slank dan Vapezoo, TIGAC Rilis Liquid Slank Poppies

 

 

Kabar baik buat vapers tanah air yang sedang menanti liquid nih. Produsen e-liquid TIGAC di bawah naungan PT. Aroma Dinamis Sejahtera yang baru-baru ini melaunching produk terbaru mereka yang bertema liquid merah putih.

 

Setelah sebelumnya TIGAC juga telah mengeluarkan tiga produknya yakni CIGGA Strawberry Cigars, CIGGA Blueberry Cigars, dan CIGGA Coffee Cigars. Kali ini TIGAC mencoba menggebrak pasarnya dengan melaunching produk baru mereka.

 

Tak tanggung-tanggung, produk baru ini menggandeng salah satu band terkenal di tanah air sebagai iconnya. Produk ini bisa menjadi e-liquid yang dinanti oleh vapers pelanggan setia TIGAC.

 

Dengan kemasan minimalis berwarna dominan merah dengan sentuhan putih, produk ini cukup terlihat elegan karena terdapat lambang band terkenal Indonesia yang menjadi iconnya.

 

Vapers pasti sudah tahu kan, band yang digandeng TIGAC untuk produk terbarunya. Ya, mereka adalah band Slank. Band legend yang memiliki basis massa terbanyak di Indonesia bekerja sama dengan TIGAC dan Vapezoo dalam produk liquid berkonsep merah putih ini.

 

Tak hanya menjadi icon saja, nama bank Slank ini juga menjadi nama produk liquid terbaru TIGAC yang diberi nama Slank Poppies. Dalam best collabotration ini, TIGAC, Slank dan juga Vapezoo berusaha memberikan yang terbaik kepada vapers seluruh Indonesia.

 

TIGAC memasarkan Liquid Slank Poppies ini dengan kemasan 100 mililiter (ml)/botol yang dibandrol dengan harga Rp 185.000. Liquid Slank Poppies ini juga memiliki tiga pilihan kandungan nikotin 3 mg, 6 mg, dan 9 mg.

 

Komposisi liquid Slank Poppies terdiri dari Vegeteble Glycerine (VG) 60%, Propylene Glycol (PG) 40%, perisa buatan, perisa alami, dan nikotin. Slank Poppies ini hanya diperuntukan untuk semua perangkat vapor baik MOD atau POD.

2 thoughts on “Gandeng Slank dan Vapezoo, TIGAC Rilis Liquid Slank Poppies

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *