Ini Makna 3 Warna Liquid CIGGA

Ini Makna 3 Warna Liquid CIGGA

 

Produsen liquid TIGAC sudah mengeluarkan produk terbarunya dengan tiga macam pilihan. Ketiga produk tersebut yaitu CIGGA Strawberry Cigars, CIGGA Blueberry Cigars, CIGGA Coffee Cigars.

 

Ketiga liquid ini dikemas dengan warna senada dengan flavornya. Tapi tahukah vapres jika warna-warna yang pilih TIGAC untuk ketiga produk tersebut memiliki makna tersendiri. Berikut ulasan TIGAC tentang warna-warna yang ada di liquid CIGGA:

 

GIGGA Strawberry Cigars

 

Dikemas dengan balutan warna merah dipadukan dengan warna putih membuat kemasan liquid ini terlihat sangat simpel. Dalam psikologi warna, merah merupakan warna yang bisa merangsang emosi paling kuat ketimbang warna lainnya.

 

Kalau warna-warna seperti hijau dan biru umumnya dianggap damai dan menenangkan, merah justru dianggap sebagai warna yang paling hangat, serta warna yang paling kontradiktif.

Warna merah juga berkaitan dengan emosi yang paling berlawanan ketimbang warna lain. Merah dikaitkan dengan semangat dan cinta, serta kekuatan dan amarah.

CIGGA Coffee Cigars

 

Sama seperti namanya, liquid ini dikemas dengan warna coklat dengan sentuhan putih dibagian atasnya yang membuat terlihat simpel dan elegan.

 

Warna coklat dipercaya mampu menciptakan kenyamanan, keakraban, serta rasa aman. Coklat juga umumnya menggambarkan kekuatan, keamanan, alam, dan isolasi. Cokelat dianggap dapat membangkitkan kekuatan dan ketahanan.

 

CIGGA Blueberry Cigars

 

Liquid ini dikemas dengan warna biru yang dipadukan dengan putih dibagian atas yang membuatnya terlihat sangat simpel.

 

Secara psikoligis warna biru merupakan warna yang dingin membawa ketenangan, kestabilan, kedamaian dan rileks. Dari segi kesehatan warna ini juga diyakini mampu meningkatkan konsentrasi dan bisa mengatasi rasa cemas.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *