TIGAC Keluarkan 3 Varian Rasa Authentic E-liquid

TIGAC Keluarkan 3 Varian Rasa Authentic E-liquid

 

Dunia vape kembali diramaikan oleh produk baru dari TIGAC. Ada tiga varian rasa yang dikeluarkan oleh TIGAC untuk liquid freebase terbarunya yakni CIGGA Blueberry Cigars, Cigga Coffee Cigars, dan Cigga Strawberry Cigars.

 

Setiap kemasan dibalut dengan desain yang simple namun tetap elegan yang mengkombinasikan warna putih dengan masing-masing warna sesuai dengan flavor.

 

TIGAC mengeluarkan tiga varian rasanya yang dikemas sebagai E-liguid berisi 15 ml dengan kandungan nikotin sebesar 5 mg. Vapers tak perlu khawatir karena liguid ini bisa digunakan untuk tiga jenis divice (perangkat) yakni rebuildable dripping atomizer (RDA), rebuildable tank atomizer

(RTA) dan POD.

 

Untuk komposisi bahan yang digunakan tiga jenis liquid ini terdiri dari vegetable glycerine 60%, propylene glycol 40%, 5 miligram nikotin dan bahan baku flavor.

 

CIGGA Blueberry Cigars

 

Liquid ini dikemas dengan warna ungu khas buah blueberry dengan kombinasi warna putih dan sentuhan garis hitam yang terlihat elegan namun tetap simpel.

 

Blueberry Cigars ini menawarkan flavor blueberry yang dikombinasikan dengan 5 mg nikotin sehingga membuat rasanya sangat lembut dan nyaman ditenggorokan vapers.

 

Komposisi bahan dari CIGGA – Blueberry Cigars ini terdiri dari vegetable glycerine 60%, propylene glycol 40%, nikotin 5 miligram dan tentunya ditambahkan flavor blueberry.

 

CIGGA – Coffee Cigars

 

Bagi vapers pecinta minuman kopi, CIGGA – Coffee Cigars ini cocok sekali bagi kalian pecinta kopi. Karena aroma kopi di Coffee Cigars ini memang sangat menonjol dengan dikombinasikan dengan perpaduan tembakau dan nikotin 5 mg. Namun vapers yang bukan pecinta kopi juga bisa menikmatinya karena rasa kopi di liquid ini tidak begitu berat seperti kopi expresso atau Americano. Karena rasa kopi yang dihasilkan dari CIGGA Coffee Cigars ini lebih lembut dan agak sedikit manis.

 

Coffee Cigars dikemas dengan warna dominan coklat khas kopi yang dicampur cream dan sedikit warna putih pada bagian atas kemasannya serta ditambah sentuhan garis hitam pada bagian tengahnya yang membuatnya terlihat elegan dan klasik.

 

CIGGA – Strawberry Cigars

 

Dari namanya saja Vapers pasti sudah tahu kalau liquid ini menawarkan flavor strawberry sebagai rasa yang dominan dengan ditambahkan nikotin 5 mg. Sama dengan dua produk lainnya, liquid ini masih mengandung komposisi seperti vegetable glycerine 60%, propylene glycol 40%, nikotin 5 miligram serta flavor strawberry.

 

Kemasan Strawberry Cigars ini juga sama dengan dua produk di atas namun untuk Strawberry Cigars menonjolkan warna merah khas buah strawberry.

 

Ketiga produk E-liquid ini sudah mulai dipasarkan oleh PT. Aroma Dinamis Sejahtera yang menaungi TIGAC. Produk ini juga sudah tersedia di Vape Store di seluruh wilayah Indonesia.

 

Selain itu, Vapers juga bisa mendapatkan tiga produk ini di Markteplace Tokopedia, Shopee atau bisa juga mengunjungi website dan media sosial resmi TIGAC : www.tigac.id dan Instagram tigac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *