Mau Liquid Bisa Irit

 

Mau Liquid Bisa Irit, Ini Tipsnya

 

Banyak perokok yang pindah ke vape punya motivasi ingin menghemat uang karena katanya vape itu lebih irit daripada rokok konvensional. Tapi setelah beralih ngevape justru ada yang mengeluh malah jadi boros karena sering beli liquid karena kehabisan liquid.

 

Ya mungkin itu salah satu pengalaman yang pernah vapers alami. Banyak faktor yang bisa membuat kita jadi sangat boros dalam menggunakan liquid. Selain karena settingan vapor, aktifitas vaping kita juga mempengaruhi boros atau tidaknya penggunaan liquid.

 

Pada umumnya, jika aktifitas vaping kita masih normal dan wajar tidak seperti spur atau kereta api, satu liquid 60 miligram bisa digunakan sebulan atau minimal seboros-borosnya bisa cukup tiga kali pemakaian. Tapi semuanya tidak bisa dipukul rata, karena semua tergantung kebiasaan vapers masing-masing.

 

Kali ini TIGAC mau kasih tips biar vapers bisa irit liquid tapi tetap bisa ngebul:

 

  1. Pakai Tank/RDA

 

Salah satu keunggulan menggunakan tank itu bisa membuat vapers lebih irit liquid. Karena vapers akan terus menggunakannya hingga liquid yang ada di dalam tank itu benar-benar habis.

 

Selain itu penggunaan liquid dengan tank bisanya bisa digunakan dengan jangka waktu yang cukup lama.

 

  1. Single Coil

Dalam aktfitas vaping memang menggunakan dual coil akan sangat nikmat karena flavor nya akan terasa. Tapi ruginya menggunakan dual coil ini kita jadi lebih banyak pakai liquid saat aktifitas vaping.

 

Di pasaran saat ini sudah banyak kok RDA/tank yang menggunakan single coil dengan atomizer yang sudah canggih, jadinya vapers masih tetap bisa menikmati flavornya dan irit liquid.

 

  1. Pakai suntikan

Suntikan disini gunanya untuk mengambil sisa liquid yang sudah tidak bisa diteteskan dan biasanya tidak bisa diambil pakai dropper.

 

Jumlah sisaan liquid yang ada memang tidak banyak, paling sekitar 0,5-1 ml yang ada di bagian bawah botol. Tapi dengan pakai suntikan sisaan ini bisa diambil dan bisa dinikmati juga loh. Bayangkan jika vapers punya 4 botol, pastinya bisa untuk mengisi tank untuk vaping lagi.

 

  1. Jangan Kayak Kereta Api

 

Untuk poin ini memang tergantung dari kebiasaan masing-masing. Vaping memang aktifitas yang mengasyik bagi vapers. Tapi perlu diingat kebiasaan chain vaping jadi salah satu faktor yang bikin vapres boros liquid.

 

Selain itu chain vaping juga bisa membuat kapas cepat rusak dan coil cepat berkerak. Jadi sekarang vapers harus bisa mengatur vapingnya biar bisa irit dan awer.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *