Pecinta Kopi Wajib Coba CIGGA Coffee Cigars

Vapers pecinta kopi rasanya perlu mencoba liquid yang belum lama ini dirilis oleh TIGAC yaitu CIGGA Coffee Cigars. Sebenarnya masih ada dua varian lagi dari CIGGA yaitu CIGGA Strawberry Cigars dan CIGGA Blueberry Cigars.

 

Namun kali ini TIGAC mau mengulas dulu varian CIGGA Coffee Cigars yang tampilannya dibuat lebih klasik dari dua varian lainnya, karena dibalut dengan warna coklat ala kopi susu dan dikombinasikan dengan garis warna putih dibagian atas serta tulisan berwarna biru gelap.

 

Dari namanya saja vapers pasti sudah bisa menebak flavor yang bisa dinikmati di liquid CIGGA Coffee Cigars. Tapi ada yang masih penasaran seperti apa sih flavor kopi yang ada di CIGGA Coffee Cigars.

 

Saat vapers mencoba mengetest cloudnya, yang dirasakan paling menonjol adalah aroma kopi pastinya. Namun kopi yang bisa dirasakan bukan seperti kopi americano atau expresso, melainkan lebih ke arah kopi cream atau kopi susu kekinian.

 

Untuk flavor yang bisa dirasakan saat dihisap juga akan sama, tapi vapers akan lebih merasakan kopi manis ala kopi cream. Rasa manis kopinya sangat pas dan tidak berlebihan. Jadi vepers yang tidak terlalu suka kopi yang manis bisa menikmatinya juga.

 

Kandungan nikotin pada CIGGA Coffee Cigars ini hanya tersedia 5 mg saja dengan isi kemasan 15 ml. Namun kadungan itu sudah bisa dikatakan cukup untuk vapers yang baru beralih ke vape atau yang sudah berhenti merokok konvensional.

 

Untuk komposisi bahan lain yang digunakan liquid ini terdiri dari vegetable glycerine 60%, propylene glycol 40%, 5 miligram nikotin dan bahan baku flavor.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *