Sensasi 5 Dimensi di Liquid Slank Poppies

Produsen liquid TIGAC dan Vapezoo baru-baru ini menggebrak industri Vape tanah air dengan berkolaborasi dengan band legendaris Slank untuk produk terbaru mereka.

 

Tema yang diangkat dalam produk baru ini cukup unik dan menarik, karena dalam produk liquid ini Slank ikut berkontribusi besar dalam menentukan kemasan, desain maupun flavornya.

 

Liquid hasil kolaborasi ini diberi nama Slank Poppies yang mengusung nuansa merah dan putih dalam box dan botol kemasannya. Selain itu dalam box dan botolnya terdapat logo band Slank yang pastinya sangat familiar bagi vapres khususnya para Slankers.

 

TIGAC dan Vapezoo sangat serius dalam kolaborasi liquid Slank Poppies ini. Hal ini dibuktikan dengan rasa yang ditawarkan di liquid ini yang menggabungkan lima rasa menjadi satu. Perpaduan kelima rasa ini terinspirasi dari lagu Slank Poppies Lane Memory yang di dalam liriknya menyebutkan nuansa lima dimensi.

 

Nah, nuansa lima dimensi ini yang coba dituangkan TIGAC, Vapezoo, dan Slank lewat sebuah produk liquid. Hasilnya lima dimensi ini bisa dituangkan lewat lima flavor yang ada di Slank Poppies.

 

 

“Rasanya yang kita bawa itu lima dimensi, kenapa lima dimensi. Tapi ini lima dimensinya versi baik, bagus, versi anak-anak muda yang kita gabungin dan kita pilih dan coba kita racik. Rasanya sweet caramel muffins with banana cheese,” kata Rolly Wardana selaku COO TIGAC saat ditemui di acara Grand Launching Liquid Slank Poppies.

 

Wiz panggilan akrab Darwis mengaku lima dimensi yang diusung liquid Slank Poppies ini tidak muncul begitu saja. Justru ide ini di lempar oleh personil Slank saat proses penjajakan kolaborasi ini.

 

Bimbim drummer Slank mengatakan, dirinya dan para personel Slank lain memang yang sangat tertarik dengan kolaborasi dengan TIGAC dan Vapezoo. Sebab Bimbim yakin dan percaya keduanya adalah pihak yang berpengalaman di industri vaping.

 

Untuk desain, kata Bimbim, dibuat oleh sang vokalisnya yakni Kaka. Desain itu menggambarkan perpaduan antara dunia vape dan industri music khususnya Slank

 

“Desian itu corat coret kaka. Kan vape asap jadi Slank berasap. Terus poppies memang kita terinspirasi dari lagi Poppies Lane memory. Jadi kenapa kita bilang tadi ini lima dimensi jadi biar sugestnya juga seperti di lagu poppies lane memory,” kata Bimbim.

 

 

“Kita juga nantang vapezoo sama TIGAC, gimana caranya loe bikin flavor lima layer, lima dimensi dari basik ideanya dari lagu poppies,” timpal Kaka.

 

TIGAC dan Vapezoo memasarkan Liquid Slank Poppies ini dengan kemasan 100 mililiter (ml)/botol yang dibandrol dengan harga Rp 185.000. Liquid Slank Poppies ini juga memiliki tiga pilihan kandungan nikotin 3 mg, 6 mg, dan 9 mg.

 

Komposisi liquid Slank Poppies terdiri dari Vegeteble Glycerine (VG) 60%, Propylene Glycol (PG) 40%, perisa buatan, perisa alami, dan nikotin. Slank Poppies bisa digunakan di semua perangkat vapor baik MOD atau POD.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *