Sensasi Buah Segar di CIGGA Strawberry Cigars

Sensasi Buah Segar di CIGGA Strawberry Cigars

 

Vapers pecinta rasa buah segar rasanya wajib mencoba produk liquid dari TIGAC yaitu CIGGA Strawberry Cigars. Sebab flavor yang ditawarkan di liquid ini adalah karakters rasa buah yang segar.

 

Dikemas dengan tampilan warna merah buah strawberry dengan kombinasi warna hitam dan biru tua pada tulisannya membuat, CIGGA Strawberry Cigars ini cukup simpel.

 

Warna kemasan sudah sangat mewakili dari flavor yang ditawarkan. Bagi penyuka buah strawberry, liquid ini memang berkarakters seperti buah strawberry asli yang manis dan agak sedikit asam.

 

Namun rasa manisnya masih dalam kategori yang normal dengan tingkat keasaman yang pas. Sehingga saat vapers sedang ngevape sensasinya seperti memakan buah strawberry yang baru dipetik dari pohonnya.

 

CIGGA Strawberry Cigars mengandung nikotin 5 mg yang masih dalam kategori aman bagi TH. Dalam setiap kemasannya, CIGGA Strawberry Cigars dipasarkan dengan kemasan 15 ml dan bisa digunakan disemua perangkat vapor.

 

Untuk komposisi bahan lain yang digunakan liquid ini terdiri dari vegetable glycerine 60%, propylene glycol 40%, dan bahan baku flavor.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *