Throat Hit

Cara Atasi Throat Hit Saat Ngevape

 

Vapers pasti sudah pernah dengar istilah Throat Hit. Bagi pemula mungkin masih asing dengan istilah yang satu ini. Namun jika anda baru pertama kali menghisap vape dan merasakan gatal ditenggorokan, maka itu yang disebut Throat Hit.

 

Throat Hit sendiri berarti rasa tidak nyaman pada tenggorokan seperti gatal atau ingin batuk ketika kamu mengisap vape.

 

Penyebabnya adalah adanya kandungan nikotin pada liquid. Semakin besar kandungan nikotin pada liquid maka semakin membuat tidak nyaman pada tenggorokan saat menghisapnya.

 

Setiap liquid memiliki kandungan nikotin yang berbeda-beda tergantung produsennya dan asal liquid tersebut. Biasanya liquid impor seperti dari Amerika Serikat (AS) memiliki sensasi throat hit yang lebih kuat.

 

Selain itu liquid dari Malaysia memiliki sensasi throat hit yang lebih lembut. Sedangkan liquid lokal biasanya sensasi throat hitnya lebih pas.

 

Masing-masing Vapers juga akan memiliki sensasi Throat Hit yang berbeda meski kandungan nikotinnya sama-sama 6 ml. Semua itu tergantung sensitifitas vapers itu sendiri.

 

Namun Throat Hit juga bisa disebabkan oleh kandungan bahan lain selain nikotin seperti Propylene Glycol, Flavor, dan Ethyl Alcohol.

 

Bagi vapers yang tidak menyukai Throat Hit bisa disiasati dengan beberapa cara seperti mengisi tank tidak terlalu penuh agar takarannya pas saat dihisap. Selain itu vapers bisa mengirup udara secara perlahan sebelum ngevape agar saat menghisap vape tenggorokan anda tidak kaget.

 

Selanjutnya vapers bisa menghisap vape secara perlahan atau jangan terburu-buru agar tidak tersedak saat asap malai masuk ke tenggorokan.

 

Setelah anda sudah mulai terbiasa menghisap dengan cara tersebut, anda bisa memulai ngevape dengan beberapa teknik yang ada seperti MTL dan DTL.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *