TIGAC Buka Kerja Sama untuk Produksi Liquid

TIGAC Buka Kerja Sama untuk Produksi Liquid

 

Perkembangan bisnis vape di Indonesia sangat menjanjikan, karena seluruh produk vape mulai dari perangkat Vapor hingga liquid sudah mendapatkan legalitas dari Pemerintah.

 

Produk vape dalam negeri juga sudah mulai mendapatkan tempat tersendiri. Bahkan sudah banyak perusahaan yang mulai memproduksi liquid berkualitas.

 

Salah satunya TIGAC, perusahaan di bawah naungan PT Aroma Dinamis Sejahtera menjadi salah satu produsen liquid berkualitas yang produknya sudah mendapatkan pengakuan di pasar domoestik maupun internasional.

 

TIGAC sendiri sudah mengeluarkan produk-produk unggulannya seperti CIGGA yang dikeluarkan dengan tiga varian rasa. Selain itu, yang terbaru TIGAC juga menggandeng band legendaris Slank untuk mengeluarkan liquid spesial yang diberi nama Slank Poppies.

 

Nah buat vapers yang tertarik dengan bisnis vape khususnya liquid, TIGAC punya kabar baik nih. TIGAC membuka kerja sama dengan individu maupun perusahaan lain untuk membuat liquid sesuai dengan keinginan.

 

Jadi apapun rasa dan varian yang inginkan bisa diracik oleh TIGAC lewat kerja sama ini. Dan tentunya hasil produknya berkualitas dan sesuai dengan standar karena TIGAC memiliki teknologi dan tim khusus dalam meracik resep e-liquid.

 

TIGAC sangat berpengalaman dalam industri manufaktur e-liquid vape. Terbukti TIGAC sudah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar untuk memproduksi e-liquid.

 

Lewat kerja sama ini, vapers bisa memproduksi liquid dengan berbagai macam kemasan mulai dari 60 miligram hingga 100 miligram. Untuk yang masih penasaran dengan kerja sama ini, bisa langsung kontak bagian sales dan marketing TIGAC lewat email halo@tigac.id, amrizalhakim@gmail.com atau bisa menghubungi 021-54342333 / 08138533533.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *