Vape menjadi alternatif bagi beberapa orang yang ingin mengurangi atau berhenti dari kebiasaan merokok

Vape menjadi alternatif bagi beberapa orang yang ingin mengurangi atau berhenti dari kebiasaan merokok. Namun bagi para pemula tentunya masih bingung untuk menentukan perangkat vapor (device vape) mana yang akan jadi pilihan.

 

Semakin pesatnya industri vape di tanah air membuat konsumen disuguhkan berbagai macam merk vapor. Untuk yang sudah masuk ke dunia vape tentunya akan semakin banyak pilihan untuk memiliki device utama atau cadangan yang akan digunakan.

 

Namun untuk para pemula, hal ini bisa membingungkan karena mereka umumnya masih belum memiliki pengetahuan soal device itu sendiri.

 

Untuk para pemula disarankan mencari device yang memiliki kepraktisan saat digunakan. Hal ini bertujuan agar saat digunakan vapers pemula tidak bingung dan bisa langsung ‘ngevape’.

 

Seiring berjalannya waktu, vapers pemula bisa mencoba menggunakan device yang lebih pro agar bisa merasakan nikmatnya dari liquid yang digunakan dan mensetting device sesuai kebutuhan.

 

Saat ini dipasaran banyak beredar berbagai merk Mod dan Pod berkualitas dan sudah digunakan vapers. Berikut rekomendari beberapa merk yang jadi pilihan;

 

  1. UPods

 

UPods sendiri merupakan brand lokal asli Indonesia yang sudah teruji kualitasnya dan banyak digunakan vapers. Seperti namanya, brand ini hanya memproduksi device Pod. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau untuk para vapers pemula.

 

  1. Aegis

 

Brand ini sudah ada sejak lama dan banyak digunakan oleh para vapers. Aegis menyediakan berbagai macam device vape beserta aksesorisnya. Namun brand ini cukup dikenal dengan produk Mod. Selain device, Aegis juga memproduksi liquid yang bisa jadi pilihan.

 

  1. Voopoo

 

Voopoo ini merupakan produk yang diproduksi oleh perusahaan di Tiongkok. Brand ini dikenal memiliki kelebihan untuk system pembakaran yang baik dan cepat. Selain itu, produk ini memiliki tingkat keawetan yang cukup lumayan karena bahannya terbuat dari alloy.

 

  1. SMOK

 

Sama seperti Voopoo, SMOK juga merupakan produk asal Tiongkok. Brand ini memproduksi berbagai macam jenis Mod dan Pod beserta aksesorisnya.

 

Produk SMOK ini diklaim sebagai brand terbaik karena memiliki kualitas yang tinggi dan awet. Untuk itu banyak vapers baik yang pemula dan pro mengoleksi produk ini.

 

  1. Joyetech

 

Brand asal negeri Paman Sam ini terbilang cukup banyak peminatnya karena produknya terus berinovasi mengikuti perkembangan tren yang sedang naik. Tak heran produk ini banyak dilirik oleh para vapers milenial karena kekinian.

 

  1. VGOD

 

Brand ini juga menjadi salah satu pilihan vapers. Produk asal Amerika Serikat ini memang sudah dikenal dapat menghasilkan uap yang banyak dan juga tebal. Jadi vapers yang menyukai asap yang tebal saat ngevape bisa menjadikan VGOD sebagai alternatif device.

 

  1. Teslacigs

 

Teslacigs adalah brand yang mengeluarkan berbagai varian device. Brand ini juga dikenal sudah menggunakan teknologi auto cut saat pengisian daya sudah maksimal. Hal ini sebagai proteksi agar baterai tidak mengalami kebocoran dikemudian hari.

 

Selain itu Mod Teslacigs memiliki indicator jika kondisi baterai sudah mulai panas atau sudah mulai habis.

 

  1. Eleaf

 

Sama seperti brand ternama lainnya, Eleaf juga dikenal memiliki kualitas yang baik. Produk yang terkenal dari merk ini adalah iStick dengan mod mekanik.

Seri iStick ini banyak digandrungi oleh para penggemar vape, karena memiliki desain yang compact (ringkas) dan juga mudah dibawa saat Anda bepergian. Salah satu varian seri iStick yaitu iStick pico yang dilengkapi dengan teknologi temperatur kontrol yang canggih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *